Headlines News :
Home » » Gerbang Neraka Telah Ditemukan Di Turki

Gerbang Neraka Telah Ditemukan Di Turki

Written By Unknown on Kamis, 04 April 2013 | 03.51

Gerbang Neraka Di Turki Telah Ditemukan. Sungguh ini telah menjadi Berita heboh Terkini karena neraka itu kan merupakan Hal Ghaib Yang Untuk Mampu ke sana kita musti jadi ghaib dulu dan cara terbaiknya adalah meninggal.

Hal ini Tampak mustahil orang bisa ke Neraka Tanpa Meninggal dulu. dan ini ada Arkeolog Yang mengklaim menemukan Pintu Neraka Di Negara turki.
Berdasarkan Pengakuan beberapa orang dan Menurut kantor berita Italia, ANSA, sebuah tim arkeolog yang sedang meneliti kota kuno Phrygian, di Hierapolis yang berlokasi di barat daya Turki, mengklaim telah menemukan Plutonium atau gerbang menuju Pluto.

Sebuah situs arkeologi yang dibuat oleh pilgrim atau peziarah kuno menduga gerbang itu sebagai jalan masuk ke underworld atau alam baka. Sebuah gua mungil dekat kuil Apollo adalah lokasi Plutonium yang diketahui memancarkan gas yang dapat menyebabkan kematian.

Seorang arkeolog yang berada di lokasi, Francesco D'Andria dari University of Salento mengumukan temuan tersebut dalam konferensi pers yang diadakan di Turki pada pertengahan Maret lalu, menurut La Gazzetta Del Mezzogiorno.

"Kami dapat melihat bahwa gua tersebut memiliki gas mematikan. Sejumlah burung tewas saat hendak mendekati pintu masuk gua akibat uap karbondioksida," tambah D'Andria

Memang sih ini bukan sepenuhnya Tentang arti neraka Yang sesungguhnya. Karena Neraka itu Belum ada Yang tahu pasti bagaimana dan dimana. Bagaimana Menurut anda ?

Share this post :

+ komentar + 5 komentar

21 Mei 2013 pukul 10.37

baru tau kalo gerbang neraka bagaikan goa tempat bertapa.....!!!

1 Juli 2013 pukul 02.36

mirip goa?

http://auroraborealis524.blogspot.com

24 Juli 2013 pukul 11.03

mungkin itu di sebut GOA kmeatian..

31 Juli 2013 pukul 14.16

mm gimana'y? munkin itu GOA yg aneh tpe nyata kli'
y...

21 September 2013 pukul 09.48

sungguh sangat aneh sekali dengan apa yang ditemukan.. itu memang gua biasa yang menimbulkan gas yang adpat mematikan makhluk hidup..
http://obatanakaman.web.id

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger