Headlines News :
Home » » Prabowo Bongkar Perihal Campur Tangan Asing AS dan Australia Terhadap Kedaulatan Indonesia

Prabowo Bongkar Perihal Campur Tangan Asing AS dan Australia Terhadap Kedaulatan Indonesia

Written By Admin on Kamis, 01 Mei 2014 | 21.37

Ada kejadian menarik saat Prabowo hadir di kantor pusat PEPABRI (22/4/2014) memenuhi undangan seniornya di TNI seperti pak Agum Gumelar dan pak Wismoyo Arismunandar dkk--terjadi kebocoran pembicaraaan disana.


Ruangan yang tertutup itu ternyata entah lupa atau disengaja--speaker nya masih menyala dan statement Prabowo terdengar jelas oleh para wartawan yang menunggu di luar.



Prabowo sempat mengucapkan soal krisis moneter 1998 yang dianggapnya "bohong" belaka. Menurut data yang dirangkumnya--memang terbukti tahun 1997-2000 tersebut Indonesia mampu meraih neraca positif export import yang tinggi. Rata-rata $ 25 miliar (Rp. 250 trilyun).

Prabowo menyebut saat itu yang terjadi adalah "perang ekonomi" karena adanya campur tangan pihak asing yang menjatuhkan nilai kurs rupiah yang mencapai penurunan 5000%.

Sungguh saya terkejut dan mencoba mencari perbandingan neraca export import saat ini. Makin terbelalak, tahun 2012 Indonesia defisit -$1,6 miliar (Rp. 16 Trilyun) dan 2013 lebih parah menjadi -$3,3 miliar (Rp. 33 Trilyun). Ini artinya, Indonesia sekarang sudah murni menjadi negara pengimpor dan sedang dalam kondisi krisis moneter sebenarnya.

Namun kita tidak dibuat tidak sadar dengan kondisi ini. Seperti dinina-bobokan.

Nah, kali ini saya tidak ingin panjang lebar membahas hal tersebut diatas. Saya ingin menggaris bawahi soal kata 'PERANG EKONOMI" yang esensinya sangat jelas bahwa kita memang sekarang sedang masuk dalam perang kemerdekaan jilid 2. Perang kedaulatan ekonomi.

Ya, saya tahu jika masih ada yang menganggap keterlibatan dan campur tangan asing khususnya Amerika adalah sekedar pengetahuan umum tanpa bukti kongkrit. Bahkan muncul semacam ledekan jika kita memberikan pertanda agar masyarakat Indonesia waspada terhadap campur tangan Amerika lagi terhadap hajatan Pilpres 2014. Katanya, "Iya, si copras-capres ini emang antek amerika--tuh lihat hidungnya segitiga". Ckckck...!


coba sekarang mereka kita paksa membaca bocoran dokumen TOP SECRET yang saya unggah di google drive ini dengan link : https://docs.google.com/file/d/0BzmAljPlsjuoVXU1bmxjU09zZ1E/edit

Mungkin kita baru sadar dan terkejut.

Betapa memang Amerika dan sekutunya punya kepentingan yang sangat besar terhadap negara yang sangat kita cintai ini--INDONESIA!

Bahkan sejak negara kita ini berdiri tahun 1945 di zaman Bung Karno, pak Harto dan kini SBY.

Boleh cek documen pertama bernama "Pentagon Pappers: Eisenhower Administration" tahun 1953 yang diberi tanda stabilo kuning --sangat jelas dituliskan jika Presiden Eisenhower saat rapat dengan gubernur-gubernur Amerika mengatakan:

--"Anda benar-benar tidak paham, mengapa kita begitu peduli dengan sebuah sudut di tenggara Asia (Indonesia)."--

--"jika kita kehilangan semua itu, bagaimanakah dunia bebas akan mempertahankan 'empire" Indonesia yang kaya?"--

--Jadi ..., ketika Amerika Serikat memutuskan mengeluarkan $400 juta dolar (tahun 1953) untuk membantu perang itu, kita tidak memilih untuk program "giveaway". Kami memilih cara termurah yang kami bisa untuk mencegah terjadinya sesuatu yang paling mengerikan bagi Amerika Serikat--khususnya keamanan kita, kekuatan dan kemampuan untuk mendapatkan hal-hal tertentu kita butuhkan dari kekayaan di wilayah Indonesia, dan dari Asia tenggara."--

Bagaimana? Mengerikan bukan? Dokumen ini dengan sangat gamblang menjelaskan bahwa kekayaan alam kita memang diburu Amerika dan sekutunya untuk dihisap.

Gayung bersambut pun muncul dari tetangga kita paling selatan--Australia. Dokumen-dokumen tersebut juga menginformasikan tentang pengetahuan Pemerintah Australia akan pergerakan untuk membuat Maluku, Sulawesi Selatan, Aceh, Maluku Utara dan Sumatera Tengah untuk merdeka dari Pemerintah Indonesia.

Walau pun--alhamdulillah sampai kini masih lebih banyak rakyat Indonesia yang memilih bersatu dibawah panji Merah Putih dan Pancasila

Ditambah dokumen lain yang mengkonfirmasi tentang bantuan kemanusiaan Amerika dan Australia sebagai cara menekan pemerintah Indonesia agar tidak menasionalisasi perusahaan minyak Amerika yang beroperasi di Indonesia.

Bahkan kita juga bisa melihat bagaimana tahun 1961--Australia membuat pendataan peralatan perang yang dimiliki oleh Indonesia, lengkap dengan analisa jangkauan pesawat TNI AU, kapasitas kekuatan TNI AD, ketakutan Australia akan kendali Papua Barat oleh Indonesia yang menjadi ancaman nyata untuk Australia yang ingin membentuk "Australian New Guinea" dan Australia Timur.

Belum lagi keinginan Amerika dan Australia agar Indonesia menjadi "ramah" terhadap ekonomi Singapore. Halah, preeeeet!

Makin menjengkelkan tentu berita kabel Kedutaan Australia di jakarta tahun 1965 yang berisi tetantang partisipasi Australia dalam menjatuhkan Pemerintah Soekarno.

Nah, itu fakta dari dokument TOP SECRET yang tersimpan dengan baik dan baru dibuka 30 tahun kemudian karena adanya UU untuk membuka dokumen negara ini.

Dokumen yang jelas menunjukan tujuan utama mereka yang sangat sederhana: Memastikan rejim yang berkuasa, "berkuasa sesuai" dengan kehendak mereka.

Lalu sekarang di tahun 2014 ini - tahun pergantian presiden Indonesia, apakah publik Indonesia akan kembali tunduk pada skenario Amerika, ataukah kita bisa memilih pemimpin kita sendiri?



Apakah 30 tahun dari sekarang, tahun 2044 ketika dokumen-dokumen yang hari ini dicap TOP SECRET oleh pemerintah Amerika dibuka, kita atau mungkin anak dan cucu kita akan menangis karena kalah pada skenario Amerika--atau bangga karena berhasil mengalahkan mesin propaganda media mereka untuk mengangkat presiden 'boneka"?

Pengaruh campur tangan asing terlihat sangat jelas di kancah politik indonesia sekarang. Bisa kita lihat saja, betapa susahnya prabowo lewat partai Gerindranya dalam menjalin koalisi karena hampir semua partai yang tadinya mendukung Prabowo jadi presiden kemudian berpecah belah dan berhenti mendukung Prabowo.


Pihak Asing yang lebih tertarik dengan calon "presiden boneka" ini rasanya tidak rela kalau sampai Prabowo bisa menjalin kekuatan besar yang hingga bisa memungkinkan dirinya untuk jadi Presiden RI 2014.

Sampai Game Android Prabowo pun di jegal 


Yang lebih lucu lagi,.. baru baru ini muncul game android prabowo yang berjudul Prabowo The Asian Tiger. game yang kabarnya di buat oleh penggemar prabowo dari indonesia yang sekarang menetap di India mendapatkan banyak serangan dari pasukan "nasi bungkus" pesaing prabowo.

Sebenarnya game ini akan segera melenggang di top free google play store tapi sebelum sampai puncaknya kemudian muncul banyak sekali serangan komen pedas dan rate bintang 1 hanya untuk menjatuhkan posisi game ini supaya tidak di kenal orang. Hal itu di perkuat dengan banyaknya komen sama dan rate bintang 1 yang melonjak jadi ratusan dalam sehari. bahkan dari banyak komen banyak yang terang terangan bilang kalau mereka belum memainkan game nya tapi tidak suka dengan game prabowo. Al hasil game ini kembali terpuruk ke urutan bawah hingga mungkin susah untuk di temukan para pengguna android yang sedang melihat aplikasi baru di google plays store.

Tapi ternyata google juga sudah mulai pintar, rating bintang 1 dari user yang di rasa masih sama ip adressnya lambat laun mulai di hapus sedikit demi sedikit, ini di buktikan dengan berkurangnya jumlah bintang 1 yang tadinya berjumlah ratusaan turun menjadi di bawah 100.

Bagi yang penasaran seperti apa game android prabowo the asian tiger bisa langsung instal via google play di sini.


Saya kembalikan lagi kepada saudara-saudara sekalian sebangsa setanah air, walau saya tetap akan memilih berjuang demi Indonesia yang berdaulat penuh secara ekonomi, dan berdaulat penuh secara politik.


Share this post :

+ komentar + 44 komentar

10 Mei 2014 18.26

Perujuangan terberat adalh menyadarkan masyarakat itu sendiri... membangun semangat mandiri...

12 Mei 2014 11.31

Semoga masyarakat indonesia makin cerdas dan terbuka

15 Mei 2014 14.13

bgaimana pandangan anda dengan kasus2 HAM yg dituduhkan kepd beliau? sampai detik ini sy tak tau mana yg betul. tp opini dipublik yg w dgr ya mmg benar, beliau ikut terlibat.

15 Mei 2014 20.16

Seberat apapun bila kita bersama sama nyakin semua bisa kita wujudkan..kita di tuntut harus bisa berbuat sesuai kapasitas masing2..demi indonesia yg kita cintai..tetap semangat...

16 Mei 2014 00.33

insya alloh indonesia memilih prabowo subianto untuk RI1

16 Mei 2014 07.51

Pokoknya ngeri.bagaimana mengalahkan media.menyadarkan rakyat kita.jumlahnya ratusan juta.dan nulai cinta pada calon presiden yg dimaksud.harus dengan media juga..tapi jaringannya kuat..susah mengalahkan rezim itu

16 Mei 2014 11.56

Aku akan berusaha menyadarkan teman - teman dekat ku, saudara ku dan tetangga ku bahwa Prabowo sosok yg tepat meminpin bangsa ini jangan Boneka PDIP yg cocok jadi Pelawak di acara TV.

16 Mei 2014 19.24

lanjutkan perjuangan kami rakyat Indonesia akan senantiasa mendukung Prabowo Subianto .........

17 Mei 2014 03.55

pengen sih punya presiden yg berdikari seperti pak prabowo..
tapi bagaimana dengan ( isu ) keterlilitan hutangnya yg kabarnya mencapai 7 triliun rupiah +,...
apa mungkin bsa membuat keputusan keuangan negara tanpa kepentingan pribadi nantinya.

17 Mei 2014 10.16

Pada akhirnya semua kebusukan akan terungkap

17 Mei 2014 16.02

Ayu trus pa prabowo...selamat kan negri ini dgn cara yg smart...anda pasti menang bjika itu tuluss.

17 Mei 2014 18.23

Yg lebih berat lg bgmn mengembalikan utang negara indonesia yg udah mencapai 1jt triliun lebih

17 Mei 2014 18.39

Mari kita niatkan semuanya untuk kejayaan Indonesia....

18 Mei 2014 01.47

apakah kita harus percaya dgn penjahat HAM yg telah dgn keji merampas hak hidup orang lain, mengkhianati bangsa sendiri dgn kabur ke jordania, lalu ketika bangsa sudah tentram adem ayem tiba2 pulang dan ngiklan di tv mengklaim dirinya sebagai pembela petani dan nyapres, sungguh ironis....

18 Mei 2014 02.04

Mengidolakan figur dimasa lalu dan berharap akan muncul kembali disaat ini, itu yg membuat kita tidak berfikir realistis.

18 Mei 2014 10.57

Sangat mulia cita-cita itu; tetapi kerusakan dimulai dari masa pemerintahan Suharto selama 32 tahun ditambah 10 tahun berikutnya jaman reformasi Jadi usaha perbaikan kemudian akan sangat sulit siapapun yang menjadi penguasanya. Para elit boleh saja berkata apa saja, tetapi kesadaran rakyatlan yang paling menentukan. Kesadaran itu juga sulit dibangkitkan karena kekuasaan selama ini gagal mencerdaskan mereka karena hal yang sangat klasik; KKN.

18 Mei 2014 18.30

Saya dukung sepenuh hati untuk membela NKRI. Tapi pesan dari saya, siapapun presiden yang nantinya terpilih kita tetap bersatu tanpa ada perpecahan. Tercipta pemimpin yang amanah, mampu mengemban tanggung jawab membangun bangsa yang lebih baik. Jangan hanya memanfaatkan jabatanya untuk kepentingan diri sendiri, keluarga atau kelompok tertentu. Insya Allah www.masibas.my.id memilih prabowo menjadi RI 1 dan menjadi pemimpin yang tegas, amanah, dan adil bagi rakyat Indonesia. Bismillah.

18 Mei 2014 19.19

Allahu Akbar,..Merdekaaaaa

19 Mei 2014 00.44

Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat kita, baiknya artikel ini dibuat selebaran dan dibagikan melalui helikopter atau di pasar2 tradisional. Karena hanya sebagian kecil saja masyrakat kita yg mengenal internet.

19 Mei 2014 00.51

Pola pikir politik masyarakat Indonesia belum bisa melihat jauh kedepan, yang penting asal terkenal, sebodo bisa atau tidak, makanya para selebriti yang laris, padahal untuk jadi pemimpin itu ada sekolahnya, ada pendidikannya, ada akademinya dan dibutuhkan pengalaman yang matang dibidang itu, apalagi untuk memimpin bangsa yang besar ini.

19 Mei 2014 18.54

Mudah-mudahan sang macan benar-benar bisa bangkit untuk menjaga kedaulatan NKRI ... Insya Allah

19 Mei 2014 21.47

kemajuan bangsa yang paling utama,
Ayo wisata liburan bersama keluarga, dengan mengikuti paket wisata karimun jawa kita yang termasuk biro wisata karimun jawa berpengalaman karena memberikan paket karimun jawa murah, ada paket backpacker karimunjawa, paket tour 4hari 3malam 3hari 2malam 2hari 1malam, paket karimun jawa kami sangat memuaskan dan berkesan, info tour jadwal kapal ke karimunjava island lebih lanjut bisa menghubungi http://www.karimunjawakita.com, Tapi bila anda ingin belanja online mebel jati atau mebel jepara or furniture jepara yang bisa anda jadikan pilihan karena ada harga perabot murah dari kami, silahkan berkunjung ke website http://www.jeparaapik.com yang juga menjual ukiran jati, terimakasih

20 Mei 2014 03.28

Super eekaliiiii

20 Mei 2014 17.41

prabowo untuk indonesia mandiri, bebas campur tangan luar.....kita butuh pemimpin yang tegas bukan boneka...
kita sering melihat celotehan " enak jaman ku to"(soeharto) "bapak pembangunan yang tegas"...itu benar..kita butuh pemimpin yang tegas...
bukan kyak sekarang cuma cari aman aja gak da ketegasan...kita itu kaya...seharusnya kita yang mendikte orang" barat tu...bukan kita yang di dikte...
Mak jos untuk pak prabowo...moga terpilih...aminnnn,,,,,,

20 Mei 2014 19.38

lanjutkan pak prabowo, saya yakin jiwa nasionalis anda yang akan menyelamatkan negeri ini

20 Mei 2014 19.46

indonesia akan terselamatkan oleh jiwa nasionalis anda pak prabowo

20 Mei 2014 21.37

Dukung prabowo

20 Mei 2014 21.58

Dukung Prabowo S

20 Mei 2014 22.45

saya yakin pak prabowo dapat menumbuhkan berdikari nya bung karno di Indonesia, SEKALI LAGI...

21 Mei 2014 11.37

Lanjutkan pak prabowo...kami mengamini utk keutuhan NKRI dan berdaulat ekonomi indonesia..

21 Mei 2014 13.40

Kata SBY menasionalisasi industri yang sahamnya dikuasai aising tidak baik bagi masa depan ekonomi indonesia

21 Mei 2014 21.36

Dari awal memang sikap tegas prabowo tidak bisa ditawar,,, sikap dan jiwa patriotisme dan rasa nasionalis yg tinggi sehingga beliau berani membela mati matian setiap ada "kasus" yang berhubungan dengan bangsa ini.. beliau tidak rela klo harga diri bangsa ini di injak2,,, Maju tersus Prabowo untuk Indonesia Raya... Amiin

22 Mei 2014 10.44

Yg gampang membuat komitmen tapi sulit melaksanakan nya.....

karena banyak faktor..salah satunya adalah Moral.....
sdh bobrok.....

22 Mei 2014 11.12

Makasih mas bro infonya. Sangat menarik. Mudah2an yg terbaik yg akan memimpin nusantara ini. Aamiin

23 Mei 2014 18.43

kalau ini benar....alangkah bodohnya sebagaian kita

24 Mei 2014 19.53

Okayyyy...Aku Ikut!!!!!!!!!

24 Mei 2014 23.34

Hahaha hebat y prabowo bsa faham betul tntang ekonomi indo tahun 98, dy dpet phd d bidang ekonom atau gmn nih? Haha

26 Mei 2014 19.06

Huaaaa mimpiku jd nyataaaaaa

27 Mei 2014 12.37

Mudah2an rakyat Indonesia sadar...siapa presiden yg pantas utk memimpin Indonesia...

28 Mei 2014 08.16

Kalau probowo memang tegas, Segala bentuk pertambangan seperti freeport mau di nasionalisasi, Apakah Rakyat Indonesia sudah siap di embargo amerika cs ? harga daging sapi sama kedelai mahal aja udah panik........ belum produk2 lain yg banyak di impor dari sekutu2 amerika seperti australia, eropa, dan china

30 Mei 2014 17.31

Jika Anda setuju, sebarlah dengan tulus. Terimakasih. https://www.facebook.com/notes/mt-ali/pilpres-2014-voting-atau-musyawarah/10152503375648478

31 Mei 2014 10.10

Ini bocoran pembicaraan atau artikel ? Kok bisa hafal alamat link dan ada "klik disini"

10 Mei 2015 08.23

hidup bapak prabowo

30 Juni 2015 12.26

Oh dham,, Your article is the best .thnks. its' works maan, look like on tipepedia.com

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger