Headlines News :
Home » » London Biaya Parkir 8.3 Juta Termahal Dunia

London Biaya Parkir 8.3 Juta Termahal Dunia

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 07.30

Berita Heboh Terkini Mendapatakn info Kalau KOta London Memiliki Biaya Parkir 8.3 Juta perbulan dan ini merupakan Biasa Parkir Termahal Dunia. Kebijakan ini menjadikan setiap orang sedikit merinding. Biaya Yang mahal ini Memang Sejalan dengan Fasilitas Yang Didapat.

Untuk menekan angka kepadatan dan kepemilikan kendaraan bermotor, Di sejumlah negara Dunia menerapkan Sistem tarif parkir yang super mahal. Hal ini diberlakukan dengan maksud agar warga lebih memilih menggunakan kendaraan umum dari pada kendaraan pribadi.Setiap Mobil Yang Berlangganan Parkir Disana Mendapatkan Fasilitas Yang Luar Biasa.

Semua Fasilitas Parkir disana Menggunakan Lift dan Pelayanan Super canggih. Setiap Mobil Yang masuk ke area parkir akan langsung di masukan keruangan mirip Rak rak super besar dibawah Tanah. Semuanya berjalan secara otomatis.

Semua Mobil hanya berhenti di satu titik, lalu akan ada alat mekanis yang mengantarkan mobil ke tempat penyimpanan mobil. Mobil diparkir bertingkat layaknya Rak Rak. Gambarnya Kurang Lebih seperti ini

London Biaya Parkir 8.3 Juta Termahal Dunia


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger