Headlines News :
Home » » Raffi Ahmad Bebas Dari Jeratan Hukum Narkoba

Raffi Ahmad Bebas Dari Jeratan Hukum Narkoba

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 23.00

Berita Heboh Terkini ini datang dari Artis Sinetron Raffi Ahmad. Pembawa Acara Dahsyat itu Tertangkap BNN di rumahnya saat penggerebekan Dugaan Pesta narkoba di rumah rafi ahmad.
Setelah Menjalani Penyelidikan dan banyak interogasi ternyata Polri menyebutkan bahwa ada 5 orang yang fix menggunakan barang haram tersebut. Dari semua tersangka itu tidak ada Nama Raffi Ahmad. Nah dari situ bisa di simpulkan kalau Raffi saat ini terebbas dari dugaan menggunakan Narkoba.
raffi ahmadKepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto Mengatakan "Saya berharap kalian bersabar karena BNN masih melakukan pemeriksaan mendalam kepada mereka yang menyediakan tempat, ganja dan lain-lainnya,"
"Lima orang dinyatakan positif. Jadi, ada dua orang positif ganja. Ada dua orang lagi positif menggunakan MDMA. Ada satu yang positif menggunakan keduanya," lanjutnya.
BNN Badan NArkotina Nasional Menemukan barang bukti dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi di rumah Raffi ahmad. Dari total  17 orang yang ditangkap, empat orang dikenal sebagai artis indonesia Yang cukup terkenal Yaitu Raffi ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar istri irwansyah.
Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto. mengatakan "Jadi anggota kami sudah lama mengendus aktivitas sekelompok artis yang melakukan pesta narkoba. Kita sudah dalami selama 3 bulan akhirnya subuh tadi anggota kami melakukan penangkapan dan penggeledahan salah satu artis RA,"
Semoga segera selesai kasus narkoba ini. kita akan tahu man amana yang bersalah dan Siapa Yang tidak menggunakan Narkoba

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger