Headlines News :
Home » , » Jet Tempur As Kabur dari Jet Iran

Jet Tempur As Kabur dari Jet Iran

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 11.44

Jet Tempur As Berhasil Kabur dari Jet Iran, Panasnya pertempuran teknoloi di timur tengah membuat keadaan semakin memanas. Juru bicara Pentagon, George Little menjelaskan, insiden ini berawal ketika jet tempur F-4 milik Iran dideteksi berada pada jarak 25 km dari pesawat tanpa awak AS, Predator. Jet Tempur As Kabur dari Jet Iran

Saat itu pesawat tak berawak AS sedang melakukan tugas rutin, yakni misi pengawasan wilayah Teluk. Tiba-tiba ada jet tempur Iran yang mendekatinya.

Hal ini menjadikan As Lebih waspada Dengan menambahkan pengamanan terhadap Kekuatan militer mereka di wilayah teluk timur tengah. karena bisa saja iran akan membombardir mereka

"Kami berhak untuk melindungi aset militer kami, sama seperti pasukan militer kami dan kami akan terus melakukan hal itu di masa mendatang," tegas Little.

Hal ini sudah sering terjadi disana. namun kali ini as lebih waspada terkait meningkatnya teknologi yang dimiliki oleh iran. sebenarnya mengapa As repot repot mengawasi Iran ? Mengapa mereka tidak fokus dalm negeri saja ? bagaimana jawaban anda ?


Share this post :

+ komentar + 1 komentar

15 Maret 2013 pukul 22.59

Beritanya HEBOH bener.. :P

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger