Headlines News :
Home » » Uje Sudah Jatuh Tempo Untuk Menghadap Allah

Uje Sudah Jatuh Tempo Untuk Menghadap Allah

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 19.38

Uje Sudah Jatuh Tempo Untuk Menghadap Allah

Uje Sudah Jatuh Tempo Untuk Menghadap Allah itu Yang sempat Terlontar dari Mulut Uje Saat Dia Mengatakan Kata Sandi Kepada Ibunya sebelum Uje meninggal.

Uje sapaan akrab ustad gaul itu, menurut sang bunda, Tatu Mulyana, sempat mengeluarkan perkataan yang membuatnya bingung. "Yang aneh itu, dia bilang ini udah jatuh tempo," ucap Uje kepada ibunda.

“Jatuh tempo apa? Saya kira dia mau bayar kartu kredit," kata Umi panggilan sang ibu.

Lihat cerita ibunda Uje di video ini.

"Terus dia bilang ah nggak kok masih ada beberapa hari lagi. Udah gitu nggak tahu, nggak ngerti kita juga. Ternyata jatuh temponya dipanggil sama Allah," kenang sang Ibu.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Uje sempat dilarikan ke RS Pondok Indah, tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Uje dimakamkan satu liang dengan almarhum ayahnya, H Ismail, yang meninggal dunia pada 11 Oktober 1992. Selama proses pemakaman, kalimat tahlil dari ribuan pelayat yang menghadiri pemakaman terus mengalir.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan empat anak di antaranya Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro

Selamat Jalan Bang Uje. Insha ALLAH engkau Diberikan Kelonggaran , ketenangan dan Kemudahan Disana. Sifat Rahman dan Rahim ALLAH pasti Selalu Mengiringimu.


Share this post :

+ komentar + 1 komentar

15 Agustus 2013 pukul 16.37

Allahu akbar.. subhalalloh..

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger