Headlines News :
Home » » Kamera Tembus Pandang

Kamera Tembus Pandang

Written By Admin on Senin, 04 April 2011 | 23.23


Berita heboh terkini. Bagi anda yang punya hobi jahilin orang, ada kabar baik buat anda karena sebentar lagi beredar HP dengan di lengkapi kamera tembus pandang.

 Suatu lembaga riset Korea Selatan tepatnya di kota Yongin, propinsi Kyeonggi, menyelenggarakan presentasi tentang kemampuan MIRAE, Milimeter-Wave Imaging Radiometer Equipment, atau sejenis kamera yang mampu mendeteksi gelombang milimeter sehingga tembus pandang.

Dalam presentasi itu, MIRAE berhasil menangkap secara tepat posisi dan garis bentuk sebuah mobil yang berada di belakang layar tebal. Sementara itu, kamera biasa dan kamera sinar infra merah gagal menangkap posisi dan garis bentuk mobil itu. Disamping itu, kamera tembus pandang itu mampu mengambil imaji nyata obyek yang berada di dalam jilatan api dan asap kebakaran serta berhasil mendeteksi sebuah pistol yang disembunyikan di dalam baju. Menurut lembaga tersebut, mereka berhasil mengembangkan kamera tembus pandang itu setelah mencurahkan usahanya selama 3 tahun terakhir. Hal ini merupakan keberhasilan kedua di dunia. Dan kabar bagusnya lagi kamera ini akan di kemas dalam bentuk hp.
weleh..weleh..bisa bahaya nih kalo sampe masuk sini..

Berikut ini foto artis yang jadi bugil setelah di foto pake kamera tembus pandang.
Bener2 mengerikan yah.. karena bisa jadi bencana bagi kaum perempuan.


Share this post :

+ komentar + 1 komentar

11 Maret 2014 pukul 02.55

Kalo buat lumia 520 bisa ga

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger