Headlines News :
Home » , » Pasukan AS Jadi Sasaran latihan Tembak Korut

Pasukan AS Jadi Sasaran latihan Tembak Korut

Written By Unknown on Selasa, 02 April 2013 | 15.40

Pasukan AS Jadi Sasaran latihan Tembak Korut. Video ini Sudah Menyebar luas Diinternet, Dalam Video ini terlihat kalau Pasukan Korut Sedang latihan Menembak dan sasaran yang mereka gunakan bukan lagi seperti biasa Namun Pasukan Amerika Serikat. Ya Benar sekali . Sasaran tembak Itu Dibuat Dengan Gambar Pasukan amerika Serikat sehinga pasukan Korut lebih Semangat Lagi Untuk Latihan Menembak

video ini dimunculkan pertama kali oleh televisi lokal Korut tak lama setelah status perang untuk Korsel resmi diumumkan. Belum jelas waktu dan lokasi tempat latihan.

Di gambar tersebut, terlihat ada empat tentara Korut yang sedang latihan menembak. Dua target yang terlihat adalah pria berdasi keturunan Korea Selatan, dan tentara AS yang diberi tulisan 'USA' di bagian helm.

Setelah itu, muncul juga adegan latihan menembak yang dilakukan para tentara wanita. Sebagian ada yang menembak sambil berdiri, sebagian lagi sambil merangkak.

Status Panas Disemenanjung Korea Kian meningkat Tiap harinya dengan Terus banyaknya Provokasi Yang dilakukan Oleh Kedua Belah pihak. Korut Bahkan Mengancam akan Menyerang Markas AS jika Ini terus dilakukan


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger