Headlines News :
Home » » Misteri Wanita Penjelajah Waktu Ditahun 1938 Terkuak

Misteri Wanita Penjelajah Waktu Ditahun 1938 Terkuak

Written By Unknown on Selasa, 02 April 2013 | 02.31

Misteri Wanita Penjelajah Waktu Ditahun 1938 TerkuakMisteri Wanita Penjelajah Waktu Ditahun 1938 Terkuak. Banyak orang yang Heboh Dengan Video time Traveler di tahun 1938. Video Yang dipublish Di Youtube ini sangat populer dan sempat jadi hot Video Karena Banyak Yang bingung bagaimana bisa Ada teknologi ponsel di tahun 1938. Muncul spekulasi sang wanita adalah penjelajah waktu dari masa depan. Benarkah semua itu ?

Video wanita itu membuat heboh di kalangan pengguna internet sejak lama. Yang jadi pertanyaan, bagaimana mungkin ada orang yang menggunakan ponsel plus handset tanpa kabel. Ada 300 ribu orang yang menonton video yang dibuat di sebuah pabrik di Amerika Serikat pada tahun 1930-an itu.

Mereka yang percaya teori konspirasi menduga, wanita itu adalah penjelajah waktu dari masa depan. Dia membawa teknologi kini ke masa lalu, hingga terekam kamera.

Dilansir Daily Mail, Senin (1/4/2013), baru-baru ini muncul cicit dari sang wanita yang berada di dalam video tersebut. Perwakilan keluarga menegaskan, wanita itu bukan time traveler seperti yang dispekulasikan para penganut paham teori konspirasi.

Wanita itu memang menggunakan telepon seluler, namun itu masih merupakan prototipe yang sedang dikembangkan oleh pabrik alat komunikasi di Leominster, Massachusetts.

Bila kita melihat video itu, selintas memang agak mengejutkan. Terlebih lagi judulnya langsung diberi nama 'time traveler in 1938 film'.

Seorang wanita dengan pakaian ala tahun 30-an berjalan bersama sejumlah orang yang baru pulang bekerja. Dia terlihat sedang berbicara melalui sebuah alat yang dipasang di telinganya. Wanita itu juga terlihat membawa telepon seluler modern.

Belakangan diketahui, gambar itu diambil di sebuah pabrik milik Dupont.

Setelah menyebar begitu luas, ada seorang pemilik akun 'planetcheck' yang mengklaim sebagai cicit dari wanita itu yang diketahui bernama Gertrude Jones.

"Dia berusia 17 tahun saat itu. Saya bertanya padanya soal video ini dan dia ingat. Dia mengatakan, Dupont memiliki seksi komunikasi telepon di pabrik," jelasnya.

"Mereka sedang bereksperiman dengan telepon tanpa kabel. Gertrude dan lima wanita lainnya diberikan ponsel tanpa kabel itu untuk pengujian selama seminggu," sambungnya.

Belum ada verifikasi langsung soal klaim 'planetcheck'. Namun pengguna YouTube lainnya yang punya kerabat pegawai pabrik itu juga memberi penjelasan serupa.

Dan Inilah Video Yang menghebohkan dunia Maya itu


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger