Headlines News :
Home » » 6 Rahasia Sukses ala Mark Zuckerberg Facebook

6 Rahasia Sukses ala Mark Zuckerberg Facebook

Written By Unknown on Kamis, 11 April 2013 | 03.06

Rahasia Sukses ala Mark Zuckerberg Facebook ini akan membangkitkan Banyak Impian dan Keyakinan apa Yang seharusnya dilakukan Oleh Orang Yang sedang ingin berubah dalam kejenuhan.

Mulailah Berbisnis dan Nikmati setiap prosesnya. dan inilah rahasia Yang dibeberkan Oleh penemu Facebook ini

Rahasia Sukses ala Mrk Zuckerberg Facebook

1. Mimpi
Facebook didirikan bukan secara tidak sengaja. Zuckerberg dmerancangnya mulai dari mimpi untuk berani menjadi sebuah kenyataan. "Kami membangun sesuatu yang kami pikir itu baik Kami ingin membantu orang berbagi foto, video, dan komunikasi online lebih dari jarak jauh.."


2. Berpikir Besar
Meski awalnya "proyek" kampus, Zuckerberg, Facebook berpikir bahwa cara orang berkomunikasi akan lebih mudah. "Dengan memberikan orang kemampuan untuk berbagi, kami membuat dunia lebih transparan," katanya.


3. Mulai dari Hal Kecil
Untungnya, di era teknologi informasi sebagai sebuah bisnis bisa dimulai dari ukuran kecil tanpa kehilangan gema besarnya. Tidak perlu menunggu untuk modal yang besar untuk memulai.

Bisnis ini sukses seperti yang dilakukan Bill Gates (Microsoft) dan Steve Jobs (Apple) juga mulai dari kecil (garasi). Jadi adalah Mark Zuckerberg mulai membangun Facebook dari kamar kecilnya.


4. Optimis
Memulai bisnis tentu bukan hal yang mudah. Namun, dengan pengetahuan yang cukup dan keterampilan bisa membuatnya lebih mudah. meyakinkan dalam diri Anda untuk menjadi modal kami.

"Aku mulai belajar ketika saya berusia 19 tahun situs Awam Saya tidak tahu apa-apa tentang bisnis. Tapi Kunci sederhana adalah, jika kita mulai dengan sesuatu yang lebih mudah, kita pasti bisa membuat kemajuan (progress) menjadi lebih mudah," katanya.

Jadi mulai dari yang paling sederhana, tidak tinggal diam.


5. Rajin dan Fokus
Fokus pada impian Anda dan melakukannya dengan tekun. Jangan menyerah karena tidak ada yang bisa diperoleh keberhasilan Instan, termasuk Zuckerberg berpengalaman di gedung Facebook.

"Orang-orang berpikir bahwa kita membangun itu sebagai fiksi Fakta kita harus bekerja keras untuk membangun kami membutuhkan waktu selama 6 tahun.."


6. Jangan Mudah Menyerah
Zuckerberg memulai Facebook dengan impian bahwa situs web akan media sosial dunia. Dan kemudian ada menguasai raksasa internet, Google. Tapi selalu ada harapan untuk seorang pejuang sejati, model baru, atau peluang baru yang belum bekerja yang lain.

Nah sekarang Sudah Paham Kan bagaimana memulai usaha anda ?


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger