Headlines News :
Home » » Roger Danuarta Bercinta Di Love in Vietnam

Roger Danuarta Bercinta Di Love in Vietnam

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 22.50

Love in Vietnam Jadi Film International Roger danuarta, Kini Roger sibuk Lagi dalam pembuatan Film Yang mencakup syuting diluar negeri. nah Disini ada sedikit sinopsis Untuk bisa dipahami Lebih detail bagaimana dan Jadi Siapa Roger di VIetnam iniRoger Danuarta Bercinta Di Love in VietnamDick (Guntur Triyoga) dan Willy (Roger Danuarta) adalah dua sahabat yang berbeda karakter, Dick seorang pemuda yang tampan dan romantis cenderung play boy, sementara Willy adalah pemuda yang pendiam dan pemalu.

Sifat Dick yang play boy acapkali menimbulkan masalah yang kadang memicu benturan fisik, dan selalu yang menderita kerugian adalah Willy.

Suatu ketika Dick yang biasanya memutuskan hubungan dengan wanita, kini harus mengalami diputuskan oleh wanita, wanita itu adalah Eva (Larasati) yang begitu tahu sifat Dick yang play boy memutuskan mengakhiri hubungan mereka.

Sementara itu Willy punya hubungan jarak jauh dengan seorang wanita Vietnam bernama Ling Nga. Selama ini Willy tak pernah tahu seperti apa wajah teman jarak jauhnya itu. Secara diam diam Dick yang sedang patah hati berkomunikasi dengan Ling Nga tanpa sepengetahuan Willy, dan bahkan sudah berjanji akan bertemu di Vietnam.

Walau kesal Willy mau tak mau harus ikut serta ke Vietnam, karena belum mengenal wajah Ling Nga, Dick berulah dan rebut dengan seorang gadis Vietnam, yang ternyata adalah Ling Nga.

Perkenalan mereka membawa ke suatu masalah, ternyata ibu Ling Nga sedikit mengalami depresi karena lama ditinggal sang kekasih yang membuahkan si buah hati Ling Nga. Ayah Ling Nga ternyata berasal dari Indonesia. Ling Nga lalu memutuskan pergi ke Indonesia mencari ayah nya itu.

Sesampainya di Indonesia, mereka berusaha mencari keterangan keberadaan sang ayah, penyelidikan itu membawa mereka ke sebuah rumah yang di tempati seorang penjudi kelas teri bernama Udin (Daud Radex) yang selalu dililit hutang karena kalah judi. Mengetahui maksud Ling Nga, Dick dan WIlly itu, Udin yang licik itu melihat kesempatan memperoleh uang untuk membayar hutang-hutangnya.

Seperti apa rencana Udin itu untuk memperoleh uang dari upaya Ling Nga dalam mencari ayahnya itu? Apakah Dick dan Willy akan begitu percaya kepada Udin? Temukan jawabannya dalam drama Love in Vietnam hanya di Indosiar. Ya Sudah Kita Tunggu saja kabar baiknya Esok


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger