Headlines News :
Home » , » Bumi dan Sabuk Radiasi Misterius

Bumi dan Sabuk Radiasi Misterius

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 12.12

Bumi dan Sabuk Radiasi Misterius. Ya Kini Memang Sedang banyak Sekali teori Yang menyebutkan Adanya sabuk radiasi Yang terdeteksi disekitar bumi kita. Persoalan ini menjadi sangat penting setelah kemarin Rusia Mendapatkan musibah dengan kejatuhan Meteor yang menewaskan 1000 orang lebih.Bumi dan Sabuk Radiasi Misterius

Misi Van Allen Probe dari Nasa Amerika menemukan sabuk Radiasi Yang berada disekitar Bumi kita. Instrumen REPT menangkap adanya pemandangan sejumlah penambahan partikel energi tinggi yang terperangkap di antara dua sabuk radiasi Allen Belt. Energi dari sabuk radiasi misterius itu terkepung, sekitar 11.900 sampai 13.900 ribu mil di atas permukaaan Bumi.

"Kami mulai bertanya-tanya, apakah ada sesuatu yang salah dengan instrumen kami, Kami memeriksa segalanya, tapi tidak ada yang salah. Sabuk ketiga berjalan indah, hari demi hari, minggu demi minggu, selama empat minggu," tambahnya. Pada 1 Oktober, sabuk ketiga ini lenyap. Diduga karena gelombang kejut akibat badai kuat matahari. kata Shri Kanekal, seorang ilmuwan yang juga deputi misi Van Allen Probe.

Penemuan Sabuk Radiasi ini karena sejatinya penemuan ini sudah ada sejak 1957 dan etrus diteliti


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger