Headlines News :
Home » » Wanda Dekati Raffi Ahmad Untuk Lobi Politik

Wanda Dekati Raffi Ahmad Untuk Lobi Politik

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 14.41

Berita Heboh Terkini - Wanda Dekati Raffi Ahmad Untuk Lobi Politik  itu Kabar Yang santer muncul disaat wanda dan raffi masih di tangkap BNN. Wanda Sengaja ke rumah Raffi ahmad disinyalir untuk Mendiskusikan lobi politik Yang digunakan untuk mendukung pilpress 2014.

wanda hamida dan Raffi ahmad Untuk PAn

Pengacara Kartika Yosodiningrat , Sahabat Wanda, mengatakan Kalau Raffi Ahmad saat in sedang jadi incaran Untuk menajdi calon Legislatif PAN . "Saya tidak tahu soal (kedekatan) itu. Tapi baru dua mingguan ini mungkin dekatnya. Itu juga karena Wanda orang PAN, sedangkan Raffi juga sedang dibidik jadi caleg dari partai yang sama," Ujar Tika di pengadilan agama kemarin

JAdi saat sahabatnay di tangkap BNN itu Tika merasa heran karena sosok wanda Dianggap sangat anti narkoba kok .

"Selama ini Wanda itu saya kenal sebagai orang yang againts drugs. Tapi apa yang sebenarnya terjadi, saya tidak tahu. Wanda juga sempat berhenti merokok. Tapi belakangan ini merokok lagi," Tika mengomentari wanda Lagi

Sebenarnya Tika sudah mencoba menghubungi wanda saat malam itu namun tidak ada balasan.

"Saya kaget setelah mendengar berita bahwa Wanda ikut dibawa petugas ke BNN dan diduga mengonsumsi narkoba. Begitu tahu kabar itu, saya coba hubungi dia lewat Blackberry Messenger sudah tidak bisa, pesan yang saya kirimkan hanya centang saja," ujar Tika menegaskan


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger