Headlines News :
Home » » Istri Sendiri Harus Bayar 28,5 Juta Untuk Berhubungan Intim

Istri Sendiri Harus Bayar 28,5 Juta Untuk Berhubungan Intim

Written By Admin on Jumat, 08 April 2011 | 00.52



Berita heboh terkini. Beginilah jadinya kalau mendapatkan suami yang biadab. Gara-gara tak tahan dengan perilaku suami yang mengabaikan tanggung jawabnya, seorang ibu rumah tangga di Taiwan nekat membocorkan hubungan seksualnya dengan sang suami di depan dewan kota madya.

Perempuan yang datang ke dewan bersama putrinya, 10 tahun, itu mengungkapkan niatnya menuntut cerai karena sang suami jarang menggaulinya. Dalam 10 tahun perkawinan, hanya tiga kali mereka berhubungan seksual. Itu pun dalam hubungan yang ketiga atau yang terakhir, dia harus membayar 10 ribu ringgit (Rp 28,5 juta) kepada suaminya.

Perempuan malang itu minta “jatah” kepada suaminya karena ingin punya anak laki-laki.
Seperti dilaporkan Nanyang Siang Pau kemarin, pengakuan perempuan yang sehari-hari menjual kacang buncis itu membuat heboh dewan. “Selain tak memberi nafkah batin, dia tidak memberikan kami nafkah ekonomi. Sayalah yang harus mencari nafkah,” ucap perempuan itu.

Sebenarnya, dia akan menuntut cerai jika putrinya sudah berumur 18 tahun. Tapi karena sudah tak tahan lagi, dia mendatangi dewan untuk mengadukan hal itu. “Aku menggunakan cara ini untuk memaksa dia menceraikan aku,” ujarnya.

Bagi anda yang merasa menjadi kaum istri. Gimana kalau suami anda berbuat seperti ini ?

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger