Headlines News :
Home » » Benarkah NASA pernah mendarat di bulan..?

Benarkah NASA pernah mendarat di bulan..?

Written By Admin on Kamis, 07 April 2011 | 09.14

Berita Heboh terkini. benarkah kalau AS pernah mengirim astronotnya ke bulan ?
Cerita kalau AS adalah negara pertama yang berhasil mengirim astronotnya ke bulan sudah menjadi bagian dari sejarah. bahkan dari SD pun kita sudah di beri pengetahuan tentang itu. tapi yang mengherankan kenapa cuma AS satu2nya negara yang bisa mengirimkan astronotnya ke bulan ? kenapa belum ada satu negarapun yang mengikuti jejaknya.

Hampa udara kok bendera bisa berkibar yah..


Pada tahun 2001 Fox Televition menyiarkan program “Teori Konspirasi: Apakah Kita Sudah Mendarat di Bulan?”, yang membahas tentang keraguan banyak orang tentang apakah benar pada 1969 astronot Neil Amstrong cs telah mendarat di bulan dengan Pesawat Apollo 11. Keraguan mencuat berdasarkan foto-foto yang dirilis NASA atas pendaratan itu yang dianggap tidak sesuai dengan kondisi di bulan.

Para pihak yang meragukan mengajukan teori dan bukti ilmiah yang menguatkan pendapat mereka. Di antaranya, mereka memaparkan teori yang menyebutkan bahwa kemungkinan besar para astronot itu akan habis terpanggang terlebih dahulu saat melewati 'sabuk' Van Allen sebelum mencapai bulan. Phil Plait, ahli astronomi, bahkan mengemukakan, di bulan tidak ada atmosfir, sehingga seharusnya bintang-bintang yang terlihat dari langit di bulan akan bersinar lebih terang. Namun dalam foto-foto yang diterbitkan NASA, bintang-bintang sama sekali tidak nampak di langit.

Selain itu, karena di bulan tak ada udara, maka tak ada apapun yang dapat berkibar di sana. Namun dalam foto-foto NASA maupun dalam video yang dibuat, bendera AS nampak berkibar. Para pakar astronom yakin, foto-foto dan video itu dibuat di sebuah studio di Arizona yang disetting sedemikian rupa sehingga mirip kondisi di bulan.

Fakta-fakta ini membuat para pakar kospirasi yakin, pemerintah AS dan NASA sengaja membuat hoax tentang pendaratan manusia di bulan untuk menciptakan ketakutan publik dan menyelamatkan imej Amerika yang saat itu mulai meredup akibat kekalahan dalam perang Vietnam. Langkah ini juga sekaligus ingin memukul telak Uni Soviet yang kala itu bersaing ketat dengan AS dalam kemajuan teknologi luar angkasa.

berikut ini adalah foto NASA yang mudah di tebak kebohongannya...

Beberapa Foto Apollo Memperlihatkan Sumber Cahaya Misterius Yang Kelihatan Seperti Spotlight Studio

Astronot Apollo Membawa kamera yang dipasang di depan baju angkasa mereka (daerah dada). Pada foto Apollo 12 ini, astronot Alan Bean di foto oleh Pete Conrad dengan kamera yang di pasang didada, kita dapat melihat dengan jelas kamera Bean mengganjal di dadanya.
Hanya Ada Dua Astronot Yang Berjalan di Bulan Dalam Setiap Misi Apollo.
lalu siapa yang mengambil foto ini yah...


Yang lebih mengherankan lagi sudah tidak ada saksi untuk mengungkapkan kebenaran berita ini karena kru-kru NASA yang terlibat dalam proyek pengiriman Astronot ke bulan mendadak meninggal karena kecelakaan.
tentang kebenaran berita ini biar anda sendiri yang menilai..
jangan lupa kasih komen yah...

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

10 Desember 2012 pukul 13.53

KAYAKNYA MEMANG NASA GAK FOTO DI BULAN BENERAN DEGH. KLO DI STUDIO FOTO BULAN MINGKIN.
HEHEHEHEH
SETTINGAN TUHHH
:p

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger