Headlines News :
Home » » Hitler Sempat Menjadi Muslim Sebelum Meninggal

Hitler Sempat Menjadi Muslim Sebelum Meninggal

Written By Admin on Sabtu, 12 Februari 2011 | 00.04


Postingan ini merupakan sambungan dari berita hitler sebelumya yaitu hitler meninggal di indonesia.
Nampaknya berita kalo Hitler itu meninggal di Indonesia itu sangat masuk akal.
karena selain Sosrohusodo yang menyatakan kalau Dokter Poch, dokter tua asal jerman sebenarnya adalah Hitler, Ada juga saksi mata lainnya yaitu mantan pasien Poch dan istri Poch yaitu seorang wanita sunda yang berasal dari Bandung.

Hitler, diktaktor dari Jerman yang di yakini bertanggung jawab atas pembantaian bangsa yahudi di duga menghabiskan sisa hidupnya di Indonesia sebagai dr.Poch seorang dokter tua dari Jerman

Menurut mantan pasiennya, Ahmad Zuhri Muhtar (55), dr Poch tinggal di rumah dinas dokter di Kompleks Rumah Sakit Sumbawa bersama istrinya yang asal Jerman.

Ketika istrinya itu kembali ke negeri asalnya, Poch lalu kesepian. "Dia menyendiri lalu kawin lagi dengan istinya yang asal [Pulau] Jawa, saya tidak tahu persisnya, mungkin Garut," kata Ahmad kepada wartawan.

Ada lagi fakta menarik soal dr Poch yang diungkap Ahmad. Kata dia, dr Poch bahkan masuk Islam karena menikah dengan perempuan muslim.

"Dinikahkan secara Islam, resepsinya di pendapa kabupaten. Ceritanya seperti itu," tambah Ahmad.

dr Poch lalu pindah ke Surabaya, ke tempat istri barunya.

Keterangan Ahmad bersesuaian dengan kisah yang diungkap dr Sosrohusodo -- dokter lulusan Universitas Indonesia yang pernah bertemu Poch di Sumbawa.

Kata Sosro, setelah istrinya yang asal Jerman, diduga Eva Braun, meninggalkannya, Poch yang diduga sebagai Hitler menikah lagi dengan wanita Sunda asal Bandung berinisial 'S'. Terakhir 'S' diketahui tinggal di Babakan Ciamis.

Awalnya 'S' menutup mulut, namun akhirnya kepada Sosro, dia menyerahkan sejumlah dokumen milik suaminya, termasuk foto perkawinan, surat izin mengemudi lengkap dengan sidik jari Poch.

Ada juga buku catatan berisi nama-nama orang Jerman yang tinggal di beberapa negara, seperti Argentina, Italia, Pakistan, Afrika Selatan, dan Tibet. Juga beberapa tulisan tangan steno dalan bahasa Jerman

Buku catatan Poch berisi dua kode, J.R. KepaD No.35637 dan 35638, kode simbol lelaki dan perempuan.

"Ada kemungkinan buku catatatan dimiliki dua orang, Hitler dan Eva Braun," kata Sosro.

Ada juga tulisan yang diduga rute pelarian Hitler -- yakni  B (Berlin), S (Salzburg), G (Graz), J (Jugoslavia), B (Belgrade), S (Sarajevo), R (Rome), sebelum dia ke Sumbawa Besar.

Istri kedua Poch, 'S' juga menceritakan suatu hari dia melihat suaminya mencukur kumis dengan gaya mirip Hitler. Ketika dia bertanya, suaminya menjawab, "jangan bilang siapa-siapa."

Poch yang diduga adalah Hitler meninggal pada 15 Januari 1970 pukul 19.30 di Rumah Sakit Karang Menjangan Surabaya karena serangan jantung, dalam usia 81 tahun.

Sebuah makam di Ngagel jadi pintu masuk untuk menyelidiki kebenaran cerita akhir hayat 'sang Fuhrer'.

Apakah Hitler benar tewas bunuh diri di bunker di Berlin pada 30 April 1945, atau apakah mati dalam usia tua di Argentina, Brazil, Amerika Selatan, atau Indonesia.?
Saya hanya tampilkan data yang saya peroleh. masalah kebenaran biar anda sendiri yang menilai.  Bagaimana dengan pendapat anda?
Jangan lupa kasih komen yah..

Share this post :

+ komentar + 11 komentar

Anonim
15 Februari 2011 22.51

bukankah di bogor ada pemakamannya, rasanya sy spendapt klo hittler meninggal di Indonesia

16 Februari 2011 11.02

Yang punya blog ini manis!
Kok Kaya Dara The Virgin ya?

17 Februari 2011 17.42

saya malah baru tahu dari sini kalau mbah hitler sempat menjadi muslim sebelum meninggal

Anonim
19 Februari 2011 21.58

Syukurlah dia bertobat, mudah-mudahan tobatnya diterima ALLAH SWT

Anonim
20 Februari 2011 01.04

yg jelas Hitler dam ALM. yg mahal,....byk. pindah ke "Hit" yg dpt segera membunuh kecoa, lalat, nyamuk. V yg membantai manusia cuman merk "Hitler" hehehe,.......

Anonim
21 Februari 2011 14.30

saya liat di NATGEO,katanya hitler tu meninggalnya di bunker...dan jasadnya diambil ama stalin(jendral rusia)buat jaga2 klo digunakan untuk hal2 yg merugikan.dan katanya juga jasad yg sudah diambil itu diganti dg jasad palsu yg mirip hitler.jadinya muncul brita2 klo hitler itu masih hidup.

update:saya liat lagi di natgeo bahwa jasad aslinya hitler ntu ada di rusia.lagi di selidiki ama dokter sapa gitu,,

Anonim
21 Februari 2011 19.29

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA......, SAYALAH HITLER!!.. NIH MASIH HIDUP...

Anonim
22 Februari 2011 09.37

mengkhayal, miskin saksi mata, miskin sejarah, sangat diragukan, cerita yang berlebihan, Hitler diketahui gak pernah belajar di bidang medis, cari sensasi.. apalagi?

Anonim
22 Februari 2011 10.21

HOax

23 Februari 2011 00.55

musuh2 hitler memang kebayakan yahudi sperti orang2 muslim bahkan tentarannya pun bnyak yang muslim.. .
tp0 hitler memang dokter palsu...hahahha

11 Februari 2013 13.35

Sebenarnya hitller yang asli ada dijawa barat,tepat nya di Daerah Garut.dan sekarang hitller masih ada yang dikutuk oleh semua orang karena ke ganasanya.sekarang hitller berubah menjadi DOMBA GARUT.... HuuuuAAAHAHAHAAHAAHAAAAAA

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger