Headlines News :
Home » » Angelina Sondakh Pesan Makam di Sebelah Adjie

Angelina Sondakh Pesan Makam di Sebelah Adjie

Written By Admin on Kamis, 10 Februari 2011 | 14.36

Kepergian Aji membuat kesedihan yang mendalam bagi Angelina sondakh. Bahkan angelina sondakh atau yang biasa di panggil Angie ini sudah memesan tempat makam di sebelah suaminya.

"Pak, saya minta tolong, nanti sisain tempat ya. Yang ada di sebelahnya Mas Adjie. Tempat itu nanti buat saya," kata Yanto M selaku penjual bunga langganan Adjie Massaid saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011).

Kekuatan cinta antara Angie dan Adjie turut disaksikan oleh Haji Komar. Menurut pelawak yang juga rekan Adjie dan Angie di Partai Demokrat, ungkapan Angie untuk ikut Adjie adalah wajar karena keduanya saling menyayangi.

Berkali-kali Angie juga mengakui jika dirinya terlalu mencintai almarhum Adjie Massaid. Angie bahkan mengaku tak memiliki kekuatan untuk hidup tanpa Adjie di sisinya.

Hari ini, Angie berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dalam menjalani hari-hari tanpa Adjie. Dia mengaku terlalu mencintai Adjie.

Semoga saja Arwah Aji massaid di terima di sisiNYA. semoga saja ucapan Angie ini bukan pertanda akan pergi menyusul suaminya. Amin..

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

17 Februari 2011 pukul 12.49

ternyata angelina sondakh merupakan istri yang setia

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger