Headlines News :
Home » » Ruhut Sitompul Katakan Sri Sultan 'Goblog'

Ruhut Sitompul Katakan Sri Sultan 'Goblog'

Written By Admin on Senin, 31 Januari 2011 | 01.08


Pernyataan Ruhut Sitompul tentang Sultan HB X.
 Banyak yang memprediksi kalau kerusuhan di mesir dan tunisia akan menular ke indonesia jika kinerja SBY masih tetap sama. Ruhut sitompul selaku juru bicara dari partai Demokrat akhirnya ankat bicara.

Sebelumnya, Sultan Hamengku Buwono X, menyatakan bahwa kerusuhan di Mesir bisa terjadi di Indonesia jika institusi negara yang seharusnya melindungi rakyat namun tidak menjadi pelita bagi rakyat. Beberapa waktu lalu, hal senada juga disampaikan oleh anggota Komisi I DPR Tanthowi Yahya. Menurut Tanthowi, dimanapun, kalau rezim penguasa menindas rakyat, makan perlawanan akan mencuat.

"Saya katakan, tolong catat dengan tebal. Sultan, Tanthowi itu (maaf) goblog," kata Ruhut, kepada wartawan lokal , beberapa saat lalu (Minggu, 30/1).

Menurut Ruhut, kondisi sosial politik di Tunisia dan Mesir sangat berbeda dengan Indonesia. Katanya, Tunisia dan Mesir dipimpin oleh rezim diktator, persis seperti Indonesia ketika dipimpin oleh rezim Soeharto. Sedangkan Indonesia kini, masih kata Ruhut, merupakan negara demokrasi terbesar di dunia. Selain itu, kedua negara di Afrika itu menjadikan kekuasaan sebagai panglima, sedangkan di Indonesia kekusaan berada di dalam payung hukum.

"Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya," kata Ruhut.

Ruhut pun menantang Sultan dan Tanthowi untuk memprediksi politik masa depan Indonesia. Dia berani bertaruh bahwa SBY tidak akan goyah sebab didukung oleh 63 persen rakyat Indonesia.

"Kalau SBY jatuh, potong leher saya. Kalau SBY tidak goyang, saya tantang si Sultan dan si Tanthowi untuk potong leher mereka," demikian Ruhut.

Benar atau salah ucapan Ruhut biar rakyat yang menilai, yang jelas Ruhut berani taruhan potong leher. jadi kita liat saja nanti....

Share this post :

+ komentar + 17 komentar

31 Januari 2011 12.13

astaghfirullah, jangn takabur, qtag' kn pernah tau masa depan...

Anonim
31 Januari 2011 16.28

secara khusus.. benar pernyataan Ruhut
tetapi secara umum.. pernyataan Sultan benar, kr kita semua sudah MUAK terhadap apa yang terjadi di republik ini...kinerja Aparat Penegak Hukum termasuk Para Politisi masih seperti itu ...KKN terjadi dimana-mana....sampai level bawah!
Jadi nantinya yang direvolusi oleh Rakyat Republik ini bukan Sistim.. bukan Presiden tetapi MEREKA-2 YANG TELAH BERTINDAK KKN ... jadi bisa terjadi di institusi eksekutif, kejaksaan, kehakiman, Pajak... juga Kepolisian.....semua yang bertindak diluar batas MUAK rakyat Republik ini ......

31 Januari 2011 19.30

setuju banget

Anonim
31 Januari 2011 22.20

bang ruhut ini sombong amat ya???

Anonim
1 Februari 2011 17.31

Ruhut Ati-ati.. ucapan anda berpotensi berbalik! semoga anda selamat!!! anda hidup di tengah masyarakat yang masih kuat dengan keyakinan betapa berbahanya sebuah ucapan yang sembrono.. pedang akan mengarah kepada tuannya.

wong sleman
1 Februari 2011 20.50

kenapa ruhut bilang goblog ?
karena dia sendiri lebih goblog ..
jadi orang kok sombong ..
ngomong sembarangan ..
pake kata-kata yang sopan lah ..

Anonim
1 Februari 2011 21.02

perkataan ruhut mencerminkan isi hatinya dia...

Anonim
2 Februari 2011 14.33

ruhut......maju terus. sultan jogja memang sdh tdk bs menempatkan diri n tdk tau diri, udah tau dia gubernur....kok jalan kesana kemari ngurusin nasdem yg notabene anti pemerintah. gubernur kan kepanjangan tangan pemerintah pusat, kenapa ada dipihak posisi lawan ???

4 Februari 2011 18.08

waduh jadi rame nih debatnya..xixixi

15 Februari 2011 03.01

Bah... jangan takabbur kau Ruhut..
apa tak kau tengok banyak orang menarik dukungan dari SBY-mu itu....!!!!
Kau yang goblok...

Anonim
18 Februari 2011 10.41

banyak kali cakap kau,ngaca kau dulu baru ngomongin orang lain,kayak kau aja yg paling benar di negara ini!!!!

Anonim
19 Februari 2011 18.25

es nong-nong pake roti,,,ngomong ati-ati !!!

Anonim
20 Februari 2011 12.58

ruhut cocokny jd tukang becak!!!!!

Anonim
21 Februari 2011 19.47

hahaha... itu monyet masih dipelihara aja ya?org gak terpelajar gt kok ngakunya sekolah tinggi?pantesnya kl mulutnya tuh docor aja pake air mendidih deh!

Anonim
22 Februari 2011 10.54

banyak omong loe RUHUT SITOMPUL
kerjanya cuman omong aj,kerjanya gk becusssssssssssssssssssss

Anonim
22 Februari 2011 22.09

ruhut ruhut...... ada ada aja elo

Anonim
23 Februari 2011 12.06

anjing lo ruhut...benar2 anjing lo

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger