Headlines News :
Home » » Bom Nuklir Korut Berhasil Dibuat dan Dicoba

Bom Nuklir Korut Berhasil Dibuat dan Dicoba

Written By Unknown on Rabu, 13 Februari 2013 | 06.08

Berita Heboh Terkini - Bom NUklir Korut Berhasil Dibuat. Memanasnya Keamanan di Asia Timur Tidak Lepas dari uji coba Nuklir Yang dilakukan Oleh Korut. Setelah Ancaman internasional Korut Tampaknya masih berani Mengelola Pembuatan dan Ujicoba Nuklirnya. Bom Nuklir Korut Berhasil Dibuat dan Dicoba

Pyongyang Korut berhasil melakukan uji coba NUklir ketiga di tahun ini. Tes Boom tersebut dilakukan di area bawah tanah di salah satu wilayah Korut. Kebijakan Pembuatan Nuklir ini membuat Amerika dan EU uni Eropa Gerah. Bagaiman tidak KOrut Berencana Menargetkan Amerika Sebagai Area Sasaran Bomnya.

Eropa mengatakan "Uji coba nuklir itu jelas menantang kebijakan global perlucutan senjata nuklir. Korut juga melanggar kewajiban internasional untuk tidak memproduksi senjata nuklir,"

Selain itu  "Kami mendesak Korut kembali berdialog dengan komunitas internasional, termasuk dengan Pembicaraan Enam Pihak untuk membuat iklim kondusif di kawasan regional,"  Desak Ketua Uni Eropa Itu

Ulah Korea Utara ini Sangat memicu kecaman dari berbagai negara Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, dan juga Rusia, Mereka menilai uji coba itu telah melanggar serangkaian resolusi Dewan Keamanan PBB. So Ini Akankah menajdi perang dunia 3 ?


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger