Headlines News :
Home » » Aksi Polisi Narsis Siap Kalahkan Sinto Jojo

Aksi Polisi Narsis Siap Kalahkan Sinto Jojo

Written By Admin on Senin, 04 April 2011 | 13.37


Berita heboh terkini. Aksi lipsting video youtube polisi gorontalo ini benar2 membuat geger masyarakat dunia maya. Video ini di unggah di youtube dengan judul polisi gorontalo menggila

Video Polisi Gorontalo Mengggila diprediksi bakal mengalahkan video Keong Racun Shinta dan Jojo di Youtube. Gaya kocak sang polisi jadi pertimbangan utama.

Sejak diunggah beberapa hari lalu, video Polisi Gorontalo Menggila ini sudah diklik mendekati 6.000 kali. Sedangkan video Keong Racun hingga saat ini sudah diklik lebih dari 6,5 juta kali.

Video Polisi Gorontalo Menggila ini menampilkan seorang polisi yang lipsing lagu India dan bergaya bak bintang film Bollywood, Shah Rukh Khan. Video itu diunggah empat hari lalu oleh pemilik akun bernama Ivhalmarley.

Melihat aksi yang dipertontonkan polisi tersebut, sepertinya ia memang fans berat lagu dan film India. Gerakan bibirnya pas mengikuti suara penyanyi, dan olah tubuhnya betul-betul menyerupai gaya khas penyanyi India.

berikut videonya..



Bagi anda yang yang ingin free download video Polisi gorontalo menggila, anda bisa kunjungi youtube dengan mengklik logo youtube pada video di atas. Ada2 saja tingkah lucu polisi yah...


Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger