Headlines News :
Home » » Lambang Yahudi Dibalik Tutup Botol "Mizone"

Lambang Yahudi Dibalik Tutup Botol "Mizone"

Written By Admin on Jumat, 30 November 2012 | 16.17



Berita heboh terkini. Anda semua pasti sudah tahu dengan minuman "mizone" yang terkenal dengan admobnya itu. Nah pernahkah kita perhatikan tutup pada botol Mizone ?

Anda pasti terkejut ternyata ada lambang bintang daud di balik tutup botol mizone
ini contohnya :



Seperti kita tahu lambang bintang daud adalah simbol dari zionis, tapi kenapa bisa mizone membuat lambang yahudi di balik tutup botolnya ? apakah hanya mencari sensasi supaya productnya booming ? ataukah memang sengaja ?

Mizone adalah salah satu product dari AQUA sedangkan kita tahu AQUA sudah di beli oleh perusahaan Danone beberapa waktu yang lalu.Sedangkan bukan rahasia lagi kalau DANONE adalah perusahaan raksasa yang memberikan investasi besar terhadap Israel, negara Zionis yang haus darah yang bertanggung jawab atas pembantaian anak-anak dan wanita di palestina.




Tanpa kita sadari kita sudah ikut membantu investasi untuk negara Israel....
Benar atau tidaknya berita ini biar anda sendiri yang menilai...


Share this post :

+ komentar + 18 komentar

11 Desember 2012 pukul 15.43

Benar ataw tidaknya, memang kita yang akan menyikapinya, karena sudah banyak produk-produk yang di klaim produk yahudi. Parahnya, hampir semua produk yang terkenal di Indonesia adalah produk-produk yahudi. akankah mungkin kita akan memboikotnya, sedangkan kita butuh dengan produk-produk mereka. apalagi produk-produk itu ala label halal dari MUI

22 Desember 2012 pukul 19.44

Info yang baguz sekali untuk disimak.....
Bermanfaat sekali untuk saya....

Mohon kunjungan baliknya yaa....
Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

Title: Zamrud News
( www.zamrudnews.com )

23 Desember 2012 pukul 23.44

Kog nga bisa santai aja sama product" tersebut ya? Kalau keberatan ya jgn di beli, gt aja kog repot. Kl. Pusing sama simbol" ya masak aja air sendiri bawa sendiri minum sendiri. Botol nga? Hahaha

23 Desember 2012 pukul 23.53

Ada lagi yg alergi sama lambang n negara tertentu... santai aja kale.... urusan yg bersangkutan aja sama Tuhannya kl dia ada salah.... kog manusia pula yg menilai seseorang itu negara pembunuh dan lambang" jadi bermasalah di dunia ini? Lambang dari group band ungu yg ada tanduknya, setiap hari juga di download org, kog nga dibilsng pengikut setan ya? Saya aja suka sama lagu" ungu.... so nyantai aja jalani idup n nga nyakitin sesama cipta an Nya.

15 Januari 2013 pukul 16.15

kembali pada diri kita masing-masing,....gak usah ribut

20 Januari 2013 pukul 17.36

Salah satu pertanda bahwa orang yg tidak menganali maksud dari lambang tersebut akan menjadi budak dajjal,bagai mana kita akan terhindar dari fitnah dajjal sementara simbol2nya saja kita tidak kenal.cukup menjadi keyakinan masing2 saja,tapi hati2 perlu.

26 Januari 2013 pukul 09.08

kita sebagai negara yg ANTI PENJAJAH, anti PEMBANTAI, anti PEMBUNUH, anti TERORIS tetntu saja sangat tidak bisa santai begitu saja. karena selain bertentangan dengan nurani juga bertentangan dengan nilai kemanusiaan dan harus di HAPUSKAN karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan. TITIK!

26 Januari 2013 pukul 10.50

Berita yang menarik, ya kalau begitu saya tidak akan membeli mizone lagi, saya akan konsumsi MORINDA BIOACTIVES/TAHITIAN NONI saja, yg nyata memberikan manfaat kesehatan dan finansial, mau gabung???

26 Januari 2013 pukul 22.33

Betul inna akramakum 'indallahiatsqakum

21 Februari 2013 pukul 19.48

waduh ga ngerti aq....

2 Maret 2013 pukul 22.17

yg bilang santai adalah otak otak sempit

20 April 2013 pukul 11.00

bgi q...gk mslah,....pruduct ap yg msuk,persaingan bisnis, ...yah kita ssuaikan aj dngn daya bli n keyakinan.

29 April 2013 pukul 09.53

bkn d cto jha kwn di simbul rokok marboro itu mrpkn lmbng dan prodak moun blank jga,,,ht2 dlm memilih jgn bangga apa yg tlah diplih.

9 Mei 2013 pukul 17.30

bahaya laten zionis

16 Mei 2013 pukul 23.51

YG PALING JELASNYA PADA "LOGO MUHAMMADDIYAH" buka gmbr tersebut perhatikan ada dua segitiga terbalik diluar lingkaran yg k'lo digabungkan akan membentuk bintang DAUD.. kemudian tarik pada dua sisi kirin kanan dan ketemukan diatas & dibawah lingkaran tengah hingga berbetuk waji..kemudian digabungkan dengan lingkaran tengah akan berbentuk mata "HORUS" kemudian lagi huruf yang ditengahnya kalo diputar2 akan di temukan huruf... Z...I...O...N...believe or not..JADILAH MANUSIA YG BIJAK...BIAR INDAH HIDUP INI ... MENA MOERIA....!!!

24 Mei 2013 pukul 08.55

kenapa semua disini jadi manusia "MUNAFIK" yg sdh jelas2 arab menjadikan...saudara2 perempuan kita bangsa indonesia,,,budak ,, yg bisa diperkosa, bunuh bahkan disiksa layaknya binatang ..tapi kita seakan menutup mata, telinga bahkan hati...terhadap hal tersebut..dan bahkan mengurusi palestina...berani kita memboikot bangsa ANJING itu.... dgn produk2nya...amin

24 Maret 2014 pukul 01.32

Bermanfaat

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Berita Heboh Terkini - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger